Portal Indonesia
Habibie

Panti Asuhan Ponorogo Jadi Jujugan Donatur Saat Muharram

berita terkini
Panti asuhan di Ponorogo pada bulan Muharram banyak dikunjungi para donatur.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Setiap datangnya bulan Muharram beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Ponorogo menjadi jujugan atau tujuan para dermawan menyisihkan rejekinya bagi anak yatim. 

Seperti terlihat pada Selasa (10/9/2019) malam panti asuhan Mukti Wibawa,  Desa Nailan,  Kecamatan Slahung ramai dikunjungi beberapa donatur untuk sekedar berbagi kebahagian bersama anak yatim. "Alhamdulillah malam ini kami kedatangan komunitas Ponorogo Peduli bersama Bapak David dan Pak Yon untuk berbagi kebersamaan bersama anak-anak kami di Panti Asuhan Mukti Wibawa ini," ungkap Sungkono Ketua Yayasan Mukti Wibawa.

Tak lupa dia menyampaikan terimakasih kepada kepada para donatur yang hadir di malam itu.  Sedangkan Jumeno selaku Koordinator Komunitas Ponorogo Peduli berharap apa yang diamanahkan atau dititipkan para donatur baik dari para Buruh Migran Indonesia (BMI) yang ada luar nergeri maupun para dermawan melaluinya pihaknya bisa dimanfaatkan oleh Panti Asuhan Mukti Wibawa. 

Selain itu dia berpesan agar para penghuni panti asuhan tetap semangat. "Jangan pernah putus asa,  ayo songsong masa depan yang indah," harap Jumeno dihadapan anak yatim piatu.

Sebelumnya di hari yang sama, komunitas Ponorogo Peduli juga memberi santunan di Panti Asuhan LKSA  Al Fath, Dukuh Krajan, Desa Ngrayun,  Kecamatan Ngrayun.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dilaporkan ke Kejari Indramayu, Warga Tinumpuk Tuntut Kadesnya Mundur 
Berita Selanjutnya Dinilai Lalai, Tiga Kali Hiu Tutul Masuk ke Kanal PLTU Paiton

Komentar Anda