Portal Indonesia
Habibie

Open Turnamen Volly Ball Nisam Cup 2019 Resmi Dibuka

berita terkini
Anggota DPD RI, H, Sudirman, (H.Uma) saat membuka Turnamen volly ball Muspika Nisam Cup Tahun 2019.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, ACEH UTARA - Anggota DPD RI, H, Sudirman, (H.Uma) membuka turnamen volly ball Muspika Nisam Cup Tahun 2019, Sabtu (07/9/19), di lapangan bola voli Blang Dalam Kecamatan Nisam, Aceh Utara. Kegiatan ini dalam rangka memperkuat silaturrahmi antara masyarakat, pemuda dan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Nisam. 

Kegiatan ini bertajuk 'Dengan Semangat Olahraga, Kita Satukan Tekad untuk Nisam Berjaya'. Hadir dalam pembukaan acara, diantaranya Danramil Nisam, Kapolsek Nisam dan Camat Kecamatan Nisam, para undangan, tim peserta turnamen bersama sporter, dan masyarakat umum.

H. Uma, saat membuka menyampaikan rasa bangga dengan digelarnya open turnamen volly ball Muspika Nisam Cup 2019 tersebut.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, tentu akan menekan laju tingkat kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba di kalangan remaja. Terlebih lagi masyarakat sangat antusias sekali dalam menyaksikannya.

"Junjung tinggi sportifitas, jalin silaturahmi dan jauhi narkoba. Untuk itu, tingkatkan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini," tandasnya.

Kegiatan ini, kata H. Uma, dapat menciptakan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. "Sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang akan timbul rasa kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

Sementara Ketua Panitia, Efrizal, saat acara pembukaan mengajak semua masyarakat Nisam untuk dapat mendukung suksesnya turnamen dan kepada tim yang ikut berpartisipasi untuk menjunjung tinggi sportifitas.

"Dalam turnamen volly ball ini, mari kita junjung tinggi nilai sportifitas di lapangan. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat sehingga tercipta harmonisasi keakraban," ucapnya.

Untuk diketahui, turnamen ini diikuti oleh 16 tim voli terbaik yang ada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dengan total hadiah puluhan juta rupiah, dan akan berlangsung mulai tanggal 7 -22 September 2019.

Pada awal pertandingan dalam turnamen ini, tim Meucat VC melawan Tiger VC Kutamakmur dengan dipimpin oleh wasit Hasbi. Sedangkan tim lainnya akan bertanding hingga perebutan final sesuai jadwal hasil pertandingan. 

Turnamen ini tentunya akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk menontonnya dan membuat para tim yang bermain akan berjuang sampai titik akhir untuk meraih juara.

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pengurus IPJT Wilayah Pekalongan Raya Resmi Dilantik
Berita Selanjutnya Dinilai Lalai, Tiga Kali Hiu Tutul Masuk ke Kanal PLTU Paiton

Komentar Anda