Portal Indonesia
Habibie

Seorang Pria Mabuk Bawa Celurit di Probolinggo Diringkus Polisi

berita terkini
Pelaku saat diamankan di Mapolres Probolinggo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Peristiwa melawan hukum terjadi di wilayah Kabupaten Probolinggo, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 18.15 WIB. Seorang pria masuk dan berusaha menyerang petugas di Mapolsek Krejengan, Probolinggo. 

Pria yang diketahui bernama Sukardi (29), warga Dusun Bawaan, Desa Kedung Jaluk, Kecamatan Krejengan itu ditegur oleh anggota polisi yang sedang berjaga lantaran mabuk sambil memainkan gas motornya (bleyer-bleyer) saat membawa sepeda motor GL MX.  

Tidak terima ditegur anggota, pria yang dalam kondisi terpengaruh minuman keras itu masuk ke dalam Mapolsek Krejengan lalu menggebrak meja serta berupaya menyerang petugas dengan celurit. 

Namun, anggota langsung sigap mengambil tindakan melumpuhkan pelaku saat hendak menyerang anggota tersebut. 

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto, mengatakan, pelaku telah diamankan bersama sejumlah barang bukti berupa 1 ( satu) senjata tajam (clurit), 1 unit sepeda motor GL max, 2 buah HP (Strawbery warna biru dan Lenovo warna hitam), 1 lembar karpet warna hitam, 1 botol kosong minuman keras jenis drum wiski, 1 bungkus rokok, 1 korek gas. 

"Pelaku pernah terlibat kasus anirat pada tahun 2014, dan saat itu divonis 8 bulan penjara," tutupnya. 

Sementara itu, menurut pengakuan pelaku, dirinya sedang ada masalah dan sedang dicari orang lain. "Karena khawatir dikeroyok, saya membawa celurit dan tidak sadar telah masuk ke Mapolsek Krejangan," katanya. 

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Nasib Lansia Buta Penjual Anyaman Bambu Menyentuh Warga Ponorogo 
Berita Selanjutnya Dinilai Lalai, Tiga Kali Hiu Tutul Masuk ke Kanal PLTU Paiton

Komentar Anda