Portal Indonesia
Habibie

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PPP Sorot Manuver Menteri BUMN 

berita terkini
Abdul AziIz SE, Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PPP.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, JAKARTA - Perombakan direksi di sejumlah BUMN oleh Menteri BUMN mendapat sorotan tajam Abdul Aziz, anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PPP. 

Abdul Azis menanganggap manuver tersebut sebagai pembangkangan terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan Muldoko yang melarang Menterinya mengambil kebijakan dan keputusan stratregis menjelang berakhirnya periode pemerintahan pada Oktober 2019.

"Ini jelas merupakan kebijakan menteri yang  bertentangan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo, dan seharusnya Presiden memberikan teguran terhadap Rini agar tidak lagi membangkang kebijakan Presiden sebagai atasannya," ungkap Aziz saat di konfirmasi wartawan portalindonesia.net, Kamis (5-9-2019).

Sebelumnya Aziz juga sudah memberikan pernyataan resminya, Rabu, (4-9-2019) agar Presiden Jokowi perlu memberi teguran atau bahkan sanksi kepada Menteri BUMN Rini Soemarno atas keputusan yang telah dilakukan di akhir jabatannya yang telah melakukan penggantian direksi di perusahaan Gas Negara, BRI dan BTN sehingga menjadikan keadaan memanas.

Reporter : Elang Aminudin
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pemkab Bondowoso Gelar Kontes Ternak Sapi Ungul
Berita Selanjutnya Bupati Salwa Ajak Kapolres Baru Wujudkan Bondowoso Melesat 

Komentar Anda