Portal Indonesia
Habibie

Tempuh Jarak 2 Kilometer, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat di Selomukti

berita terkini
Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto, SE. MBA, saat memberikan hadia utama.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Masih dalam momentum HUT ke-74 RI, di Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo digelar lomba jalan sehat dengan menempuh sepanjang 2 kilometer, Minggu (1/9/19).

Kegiatan yang diprakarsai oleh pihak pemerintah Desa Selomukti melalui kepanitiaan sebagai penyelenggara kegiatan ini, menyedot perhatian ribuan warga dan berbagai macam hadiah, seperti sepeda gunung, kipas angin dan ratusan hadiah hiburan lainnya disediakan bagi para pemenang lomba.  

”Gerak jalan santai ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dan mempererat talisilaturrahmi serta mempererat persatuan dan kesatuan antar warga Desa Selomukti,” Jelas Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto, SE. MBA. 

Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda tahunan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI. Kegiatan jalan santai ini selain dapat menyehatkan badan juga sebagai bentuk untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74.

“Semoga saja kegiatan semacam ini dilakukan bukan hanya pada HUT Kemerdekaan RI saja, namun juga pada hari-hari besar lainnya,” Imbuhnya. 

Dodit menambahkan, pihaknya merasa bangga melihat antusias masyarakat Desa Selomuti memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 ini. Ia berharap agar masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya berharap masyarakat Desa Selomukti dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Karena Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati yang harus dipertahankann,” pungkasnya. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Puluhan Ribu Warga Malang Padati Event Uklam-Uklam Heritage Kajoetangan
Berita Selanjutnya Kasus Sunda Empire Aceh, Polisi Tidak Temukan Pelanggaran Pidana

Komentar Anda