Portal Indonesia
Habibie

Taklukan Tuan Rumah Kota Kendari di Final, Mubar Juara GSI 2019 Zona Sultra

berita terkini
Tim GSI Mubar Merayakan Kemenangan 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, KENDARI - Lanjutan Gala Siswa Indonesia (GSI) zona Sulawesi Tenggara Sultra (Sultra) mempertemukan tuan rumah Kota Kendari melawan Muna Barat (Mubar) di partai final.

Pada pertandingan final di Stadion Lakidende, tuan rumah harus mengakui kekuatan tim tamu. Tim Mubar berhasil mengandaskan perjuangan tim Kota Kendari dengan skor 2 - 0. 

Gol pertama tim  Mubar tercipta pada babak pertama melalui kaki Sawal Riski pada menit ke 21. Paruh pertama ditutup dengan skor 1 - 0. Sedangkan gol ke 2 tercipta pada menit 45 lewat kaki Rahmat Nur Hidayat. Memasuki babak kedua tak ada lagi gol. Skor akhir pertandingan Mubar melawan Kota Kendari pada laga final tersebut tetap 2 - 0.

Manager Tim Mubar, Ridwan mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih anak didiknya.

"Selamat kepada anak-anaku telah mengharumkan nama Mubar," ungkap Ridwan saat ditemui portalindonesia.net, Jumat (23/8/19).

Pelatih Mubar, Bahtiar menuturkan tim Mubar telah menorehkan prestasi luar biasa. 

"Tentu hasil ini sangat membanggakan kita semua. Harapan kami dimasa mendatang generasi sepakbola di Mubar terus berkembang dan melahirkan bibit pemain yang berkualitas di Sultra," katanya.

Ia mengatakan pengembangan sepakbola di Mubar butuh dukungan penuh Pemda Mubar. 

"Dukungan itu berupa menggelar kepelatihan pelatih. Sebab saat ini di Mubar, jumlah pelatih sepakbola yang berlisensi masih bisa dihitung dengan jari," tuturnya.

Reporter : La Ode Muhajir
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Partai Nasdem Tunjuk Sunarto Sebagai Ketua DPRD Ponorogo 
Berita Selanjutnya Naik Turun Gunung, Pesilat PSHT Rayon Bancar Bagikan Air Bersih

Komentar Anda