Portal Indonesia
Habibie

Partai Nasdem Tunjuk Sunarto Sebagai Ketua DPRD Ponorogo 

berita terkini
Mukridon Romdloni dan Sunarto (berkaos).
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Menjelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Ponorogo 2019-2024 awal September mendatang dikabarkan Partai Nasional Demokrat atau NasDem sebagai pemenang Pemilu di Bumi Reyog dengan meraih 10 kursi sudah menunjuk calon Ketua DPRD Ponorogo serta calon Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Ponorogo. 

Bahkan sinyal penunjukan Calon Ketua DPRD Ponorogo itu diperkuat dengan dipanggilnya 2 orang calon anggota DPRD Ponorogo terpilih dari NasDem yaitu Sunarto dan Mukridon Romdloni ke DPW Partai NasDem beberapa hari lalu. "Memang benar Kang Narto dan Mas Mukrid sudah dipanggil ke DPW Partai NasDem Jawa Timur," ungkap sebuah sumber terpercaya kepada Portal Indonesia, Jumat (23/8/2019) pagi. 

Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Sunarto ditunjuk sebagai Ketua DPRD Ponorogo dan Mukridon Romdloni sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem. 

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ponorogo, Saifudien Dimyati mengaku hingga Kamis (22/8/2019) belum menerima SK rekomendasi  dari DPP Partai NasDem tentang Ketua DPRD Ponorogo dan  Ketua Fraksi Partai NasDem. "Sampai hari ini saya  belum menerima SK Rekomdasi dari DPP Partai Nasdem tentang Ketua DPRD dan Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo," kata Saifudien. 

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa DPD NasDem Ponorogo  mengusulkan ke DPP melalui DPW untuk Ketua DPRD 3 nama yaitu Pamuji (10.712 suara), Sukirno (10.298 suara), Sunarto (10.236 suara). "Sedangkan yang kita usulkan sebagai calon Ketua Fraksi Partai NasDem adalah Mukridon Romdloni (2.307 suara), Sumarno (7.652 suara) dan Agus Subiyantoro (10.707 suara)," imbuhnya.

Pihaknya menambahkan bahwa siapa yang menjadi Ketua DPRD Ponorogo dan Ketua Fraksi Partai NasDem keputusannya dari DPP Partai NasDem. "Tentunya sebelum pelantikan anggota DPRD Ponorogo," tandasnya.  

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Intruksi Pemda Kabupaten Probolinggo, Logistik KPU Harus Cepat Dipindah.
Berita Selanjutnya Polres Ponorogo Panen Tersangka Berbagai Kasus

Komentar Anda