Portal Indonesia
Habibie

Proyeknya Diwasi TP4D Purworejo, Ini Tanggapan Direktur CV Garuda Sakti

berita terkini
Saat pemadatan pada pengerjaan sebelum pemasangan paving. .
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Adanya pengawasan dan pendampingan TP4D Purworejo terhadap proyek pengembangan sektor pariwisata di kawasan Pantai Jatimalang yang dilaksanakan secara kontraktual, ditanggapi pihak CV Garuda Sakti selaku pelaksana proyek. 

"Adanya papan nama TP4D tu sama sekali tidak ada ganguan apapun, kami malah lebih senang," ungkap Istikomah selaku Direktur CV Garuda Sakti, Rabu (21/8/2019). 

Kata Istikomah, TP4D berfungsi sebagai pendampingan, dan seandainya terjadi sesuatu atau kendala kendala di lapangan sehingga bisa cepat diantisipasi. "Dengan adanya TP4D secara otomatis kita menjadi lebih bertanggung jawab dalam pekerjaan karena apapun yang terjadi kita berhadapan dengan penegak hukum," bebernya. 

Dalam pengerjaan proyek, sambung Istkomah, sudah sesuai bestek, contohnya sebelum pemasangan paving, pekerjaan pada titik pertama disiram pasir urug terlebih dahulu, kemudian dipadatkan. 

"Adanya TP4D, terbukti saya pada minggu ke-4 sudah mencapai target 12,9% terdapat devisiasi 3, 9 + persen. Itu sudah melebihi target," pungkasya

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Keluarga Korban Laka Maut di Desa Sumberanyar Datangi Pos Lantas Sumberlele
Berita Selanjutnya Sebuah Rumah di Situbondo Dilalap Api, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta 

Komentar Anda