Portal Indonesia
Habibie

Polwan Polres Ponorogo Rasakan Nasib Wong Cilik

berita terkini
Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni serahkan daging kurban kepada warga Desa Balong.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Peringatan Hari Jadi Polwan Ke 71 Polwan Polres Ponorogo ditandai dengan menggelar Bakti Sosial. Para Polwan Ponorogo Senin (12/8/2019) membagi-bagikan daging kurban .

Kegiatan bakti sosial bagi-bagi daging kurban kali ini menyasar  warga masyarakat di Kecamatan Balong.

Pembagian daging kurban anggota Polwan Polres Ponorogo dipusatkan di balai Desa Balong, Kecamatan Balong Ponorogo dengan total daging kurban sebanyak 175 paket.

Nampak hadir dalam kegiatan bakti sosial bagi bagi daging kurban dalam rangka menyambut Hari Polwan ke 71 adalah Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, Kasat intel AKP Susworo, Kapolsek Balong AKP Harianto serta Sumadi selaku Kepala Desa Balong dan seluruh personel Polwan Polres Ponorogo. "Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan yang sudah berkenan menyapa masyarakat Desa Balong," kata Sumadi. 

Sedangkan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polwan dapat berjalan berkesinambungan kedepan dengan rutin digelar. "Harapan kami akan dapat membantu masyarakat kecil yang membutuhkan," tutur AKBP Radiant.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Begini Kesedihan Ibas Saat Berkunjung Ke Kampung Halaman SBY
Berita Selanjutnya Sidang Kasus Ijazah Palsu di PN Probolinggo, Terdakwa Tolak Ajukan Eksepsi

Komentar Anda