Portal Indonesia
Habibie

Tentukan Nahkoda DPRD Ponorogo, Nasdem Gelar Fit and Proper Test

berita terkini
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ponorogo, Syaifudien Dimyati.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Berdasarkan undangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test, Rabu (31/7/2019) besok pagi.

Hal itu seperti undangan yang beredar yang ditandatangani oleh Ketua DPD Partai Nasdem, Syaifudien Dimyati serta Sekretaris, Faruq Samtohana. "Yang diundang seluruh calon anggota DPRD Kabupaten Ponorogo terpilih dari Partai NasDem Kabupaten Ponorogo," ujar Syaifudien Dimyati, Selasa (30/7/2019) malam.

Menurutnya, acara dilaksanakan dalam rangka seleksi calon pimpinan DPRD Kabupaten Ponorogo dan Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Ponorogo. "Sebagai pelaksanaan Peraturan Organisasi Partai NasDem No.005 tahun 2019, sehingga kami menyelenggarakan uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test," tandasnya.

Rencana kegiatan ini akan dihadiri oleh DPW Partai NasDem Jawa Timur. "Materi uji kelayakan dan kepatutan meliputi tes tulis dan wawancara," pungkasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rektor UHO Pesan Kepada Wisudawan Jaga Nama Baik Almamater 
Berita Selanjutnya Politisi PAN Atasi Kesulitan Warga Ponorogo Karena Kekurangan Air Bersih

Komentar Anda