Portal Indonesia
Habibie

Rektor UHO Pesan Kepada Wisudawan Jaga Nama Baik Almamater 

berita terkini
Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Sc., M.Si.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, KENDARI - Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu berpesan kepada ribuan mahasiswa pasca sarjana yang mengikuti wisuda agar selalu menjaga nama baik almamater.

Zamrun juga mengatakan, mahasiswa usai diwisuda agar senantiasa mengembangkan kemampuan dan semangat dalam mengejar cita-cita. "Selain itu setelah kembali ke masyarakat dapat memberikan kontribusi positif buat masyarakat," terang Zamrun saat membuka acara wisuda di Gedung Auditorium UHO, Selasa (29/7/19).

Menurutnya, dengan prosesi wisuda yang digelar hari ini merupakan bukti bagi wisudawan telah menyelesaikan studi di UHO.

"Kegiatan wisuda tersebut sebagai tanda bahwa ribuan mahasiswa pasca sarjana sudah menuntaskan studinya di UHO ini," katanya.

Sementara itu, Kordinator Acara Wisuda, La Ode Abdul Hamdan Hakim mengatakan jumlah mahasiswa pasca sarjana yang mengikuti   acara wisuda sebanyak 1. 868 orang.

"Kami sangat senang karena acara wisuda berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Semuanya terlaksana dengan baik," tuturnya.

Reporter : La Ode Muhajir
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tanamkan Tertib Lalu Lintas, Polres Situbondo Gelar Lomba Pocil
Berita Selanjutnya Sebuah Rumah di Situbondo Dilalap Api, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta 

Komentar Anda