Portal Indonesia
Idul adha

Terduga 4 Pelaku Pengeroyokan Pemuda Asal Manggarai Diperiksa di Polsek Tamalate 

berita terkini
Terduga 4 pelaku pengeroyokan, saat di Polsek Tamalate Makassar
ramadhan

PORTALINDONESIA. NET, MAKASSAR - Empat orang yang diduga sebagai pelaku terkait kasus pengeroyokan terhadap Arfentinus alias Lafi (25) warga Kabupaten Manggarai, telah dibekuk Unit Reskrim Polsek Tamalate Makassar. Hari ini, terduga keempat pelaku tersebut menjalani proses pemeriksaan di Polsek Tamalate Makassar.

Terduga 4 pelaku kasus pengeroyokan yang berinisial ND (28), DD (22), R (26) dan UC, diperiksa polisi pada pukul 14.00 WITA. Keempatnya masih berstatus sebagai saksi dalam insiden berdarah tersebut.  

Pihak penyidik belum bisa memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan karena mereka masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. 

"Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan, serta penyelidikan terhadap terduga pelaku," ujar Suwandi, salah satu penyidik di Polsek Tamalate, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 14.30 WITA. 

Suwandi menambahkan, selain empat orang terduga pelaku yang sudah dibekuk, masih ada terduga yang melarikan diri atas nama E, Y dan M. "Pihak kepolisian akan terus memburu terduga pelaku hingga kasus ini berhasil diungkapkan," tutupnya.

 

 

Reporter : Tarsisius Darson Wesa
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dinkes Kabupaten Probolinggo Gelar Workshop Integrasi
Berita Selanjutnya Maknai Kemerdekaan, Jurnalis KWP Peringati Dari Atas Gunung Kuik Ponorogo

Komentar Anda