Portal Indonesia
Idul adha

Sambangi Bulu Kidul, Wabup Ponorogo Gelar Safari Ramadhan

berita terkini
Wabup Ponorogo, H. Soedjarno menyerahkan bantuan kepada takmir masjid saat Safari Ramadhan.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Kegiatan religi yang dikemas dalam balutan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ponorogo terus dilakukan. Terbukti pada Jum’at (24/5/2019) malam Masjid Baitul Ikhsan Desa Bulu Kidul, Kecamatan Balong dikunjungi rombongan Safari Ramadhan Pemkab Ponorogo.

Bahkan, dalam rombongan Safari Ramadhan itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno, MM didampingi jajaran pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemkab Ponorogo.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno, MM berpesan untuk menjadikan Ramadhan lebih bermakna dalam kehidupan. "Mari kita jadikan Ramadhan kali ini agar lebih bermakna dengan memperbanyak melakukan kegiatan positif yang menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan," tutur Dr. H. Soedjarno, MM.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat khususnya jamaah Masjid Baitul Ikhsan Desa Bulu Kidul untuk bisa memaknai ibadah puasa Ramadhan ini daripada tahun sebelumnya. Terus Istiqomah dalam memakmurkan mesjid dengan melaksanakan ibadah tarawih hingga ke malam terakhir.

Masih menurut Wakil Bupati Soedjarno bahwa Pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar pada Senin (20/5/2019) lalu telah berjalan lancar, aman dan sukses. "Dan mari kita hilangkan perbedaan saat Pilkades kemarin dan kembali bersatu membangun desa," pinta Soedjarno.

Lebih lanjut Wakil Bupati Soedjarno menambahkan dari ajang politik ditingkat desa ini, para kades yang terpilih amanah dalam jabatannya. "Serta bisa membawa wilayahnya menuju kesejahteraan bersama," harap Wabup Soedjarno. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup Soedjarno juga menyerahkan bantuan dana pemeliharaan dan perbaikan masjid sebesar 10 juta kepada takmir masjid. Selain itu diserahkan pula bantuan rak mukena dari Baznas Ponorogo, serta bantuan dari Bank Jatim Ponorogo dan Bank BNI Cabang Ponorogo. (ADV) 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya SDN Kaliurip Lahirkan Sejumlah Anak Didik Berprestasi, Diapresiasi Camat Bener
Berita Selanjutnya GMBI Laporkan Dugaan Aliran Dana Suap Menuju Kursi Legislatif ke Polisi  

Komentar Anda