Portal Indonesia
Habibie

Bupati Ponorogo Bersama Bu Sri Wahyuni Hadiri Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW

berita terkini
Sambutan Bupati Ponorogo, Drs.  H. Ipong Muchlissoni saat menghadiri peringatan Isro' Mi'roj di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni didampingi isteri yang juga Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni, S. Sos menghadiri peringatan Isro' Mi'roj di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (10/4/2019). "Saya berharap peringatan Isro' Mi'roj ini bukan sekedar rutinitas,  ini bukan melu-melu memperingati.  Mengisi atau mengeces aki atau hati kita karena  sholat lima waktu adalah kewajiban kita semua," kata Bupati Ipong. 

Masih menurut dia peringatan Isro' Mi'roj ini mengingatkan kita untuk melaksanakan sholat lima waktu setiap waktu. Bupati Ipong juga menyampaikan bahwa Pemkab Ponorogo sudah memberangkatkan 400 orang kiai kampung serta marbot musholla dan masjid se-Kabupaten Ponorogo.

Pihaknya juga memaparkan bahwa Pemkab Ponorogo berencana akan memberangkatkan seribu kiai kampung dan marbot. "Insya Allah nanti bulan November atau Desember kita akan memberangkatkan lagi seratus kiai kampung dan marbot," bebernya. 

Menghadapi Pemilu 17 April 2019, Bupati Ipong menghimbau warga Kabupaten Ponorogo untuk tidak golput. Menurutnya, hal ini penting karena pada pemilu kali ini  dilaksanakan secara serentak yaitu memilih Anggota DPR RI,  DPD RI,  Pilpres,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota. 

Setiap pemilu di Kabupaten Ponorogo, menurut Bupati Ipong selalu aman dan damai. "Mari ajak keluarga dan warga lingkungan berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya," pintanya.

Masalah pilihan pada Pemilu, Bupati Ipong mempersilahkan warga Ponorogo menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya. "Monggo dipilih wakil kita yang sesuai dengan hati nurani," harapnya. 

Sementara itu, KH. M. Najib Muhammad (Gus Najib) dari Kabupaten Jombang dalam tausiyahnya berharap warga Ponorogo untuk selalu menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah SWT. (ADV

 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Wawali kunjungi SDIT Al Ihsan Sekaligus Meresmikan Warung Gratis
Berita Selanjutnya Modus Penipuan Baru, Gunakan Struk Transferan Palsu Terjadi di Banyumas

Komentar Anda