Portal Indonesia
Idul adha

Berdayakan UKM, Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Kunjungi Desa Nambangrejo

berita terkini
Sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Hj.  Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni,  S. Sos.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Ketua Tim Penggerak (TP)  PKK Kabupaten Ponorogo, Hj.  Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos melakukan kunjungan kerja ke TP PKK Desa Nambangrejo,  Kecamatan Sukorejo,  Ponorogo, Senin (18/3/2019). Acara dipusatkan di Balai Desa Nambangrejo yang dihadiri ratusan warga dari berbagai unsur. 

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo hadir pula jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Ponorogo serta TP PKK Kecamatan Sukorejo. Nampak hadir pula Camat Sukorejo, Didik Setiawan, Kepala Desa Nambangrejo Karsono beserta dengan perangkat desa, Ketua TP PKK beserta anggota PKK Desa Nambangrejo beserta warga Masyarakat Desa Nambangrejo dan Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo, Brigadir Rahmawaty.

Pada kesempatan itu Hj.  Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni,  S. Sos berharap para pengurus dan kader TP PKK Desa Nambangrejo terus bersemangat serta ikut membangun dan memajukan Desa Nambangrejo. "Kami yakin kader PKK bisa mengisi dan menjadi pelaku bagi pembangunan serta kemajuan Desa Nambangrejo," papar Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos.

Oleh karenanya, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni,  S. Sos juga meminta kekompakkan dan kerjasama para kader maupun TP PKK Desa Nambangrejo dalam segala aspek pembangunan di desa. "Kader PKK adalah pahlawan pembangunan," tambahnya. 

Pada kesempatan itu Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos melakukan pembinaan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah atau UKM yang ada di Desa Nambangrejo yaitu pembuatan Kripik Tempe dan Manik-Manik untuk Seni Reyog. "PKK maju,  UKM berdaya, Insya Allah masyarakat sejahtera," tandas isteri Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni tersebut. (ADV)

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pemerintah Desa Lambangsari Gelar Pelatihan Kerja Membuat Aksesoris
Berita Selanjutnya Maknai Kemerdekaan, Jurnalis KWP Peringati Dari Atas Gunung Kuik Ponorogo

Komentar Anda