Portal Indonesia
lowongan beriklan

Kedapatan Indehoi, Pasangan Kumpul Kebo Diringkus Satpol PP Pamekasan

berita terkini
Pasangan kumpul kebo di gelandang ke kantor Pol PP Pamekasan 
222

PAMEKASAN, (portalindonesia.net)- Pasangan kumpul kebo diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pamekasan, di Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Juma'at (7/12/18), sekira pukul 08:00 WIB.

Kejadian tersebut berawal saat Satpol PP Pamekasan menggelar razia dadakan ke beberapa tempat kos yang ada di Pamekasan, hingga akhirnya menemukan 5 muda-mudi yang lagi asyik kumpul kebo dalam satu kamar. Diketahui tempat kost itu milik warga atas nama H. Nasir. 

Kelima muda-mudi tersebut, antara lain dua orang laki laki warga Kecamatan Palengaan, yakni FR (19) dan Ab, serta tiga orang perempuan, UD (34), TA (16) dan ST (18). Ketiga perempuan ini warga Kabupaten Sampang.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan M. Hasanurrahman, mengatakan ada lima orang yang di gerebek dua laki-laki dan tiga perempuan.

Ia menegaskan, bahwa pihak Satpol PP Pamekasan sudah mengambil langkah tegas dengan memberikan himbauan dan pembinaan, serta mengirim surat terhadap beberapa Instansi untuk dilakukan evaluasi apabila kejadian tersebut terulang lagi.

“Langkah pertama, sudah saya tindak lanjuti ke Lurah, Camat, Disperindag, Perizinan. Sesuai dengan prosedural aturan, kami buatkan laporan. Untuk selanjutnya ada tindakan nantinya,” tegas Hasanurrahman. 

Hasanurrahman menambahkan, di kos Bonorogo dalam tahun ini sudah dua kali kejadian. "Kita tetap melakukan pembinaan dulu dan himbauan. Jika yang bersangkutan tidak mengindahkan aturan tetap kami tutup,” pungkasnya.

Atas perbuatanya, kelima pasangan yang bukan muhrim tersebut digelandang ke Kantor Satpol PP Pamekasan, guna menjalani pemeriksaan dan akan diberikan peringatan.

Reporter : Muh.Mu'is
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kapolres Situbondo Keluarkan Maklumat Penggunaan Media Sosial, Ini Isinya 
Berita Selanjutnya Pemungutan Suara Ulang di Manggarai NTT, Ini Faktornya

Komentar Anda