Portal Indonesia
Habibie

Nikmati Sensansi Berselfi Di Rumah Terbalik Lombok Tengah

berita terkini
Salah seorang pengunjung tengah asik berfoto di Rumah Terbalik
ramadhan

LOMBOK TENGAH(portalindonesia.co.id) – Desa Kute Lombok Tengah tak hanya terkenal dengan dengan keindahan pantainya. Namun kute kini memiliki satu destinasi wisata yang dikunjungi.

Rumah terbalik, merupakan salah satu destinasi wisata baru yang kini menjadi tujuan bagi wisatawan. Para wisatawan yang berkunjung bisa mengabadikan momen sambil berselfi ria dengan latar belakang interior dan eksterior yang dilengkapi dengan furniture terbalik.

Pembuatan rumah terbalik di Kute karena sang pemilik ingin membuat wisata baru selain pantai Kute. “Kita mau membuat suasana yang baru di kute, karena selama ini banyak wisatawan datang ke Kute hanya untuk menikmati pantainya saja,” ungkap Etik P Hindmarch pemilik rumah terbalik.

Seperti yang di ketahui kata Etik, Kute memang mempunyai pantai yang sangat indah. Dirnya ingin memberikan nuansa yang berbeda bagi wisatawan. “Disini memang pantainya bagus tapi masih kurang untuk tempat berfotonya,” cetusnya

Etik menegaskan, alasan dirinya memilih konsep rumah terbalik karena menginginkan sesuatu  yang benar-benar berbeda dengan apa yang sudah ada. Terlebih rumah terbalik merupakan satu-satunya yang ada di Lombok. “Rumah terbalik ini merupakan satu-satunya yang ada di Lombok,” tegasnya.

Sejak dibukanya pada tanggal 30 juli 2017, rumah terbalik sudah mulai di kunjungi baik local maupun mancanegara. Untuk memasuki kawasan wisata ini pengunjung harus merogoh kocek yang cukup dalam. 

“Untuk biaya masuk harganya nanti 80 untuk  dewasa dan 40 untuk anak-anak. Namun karena masih promosi, sekarang masih promosi 60 ribu untuk dewasa dan 30 ribu untuk anak-anak,” paparnya.

Di rumah terbalik ada 9 studio yang disediakan dengan tema yang berbeda muali dari Kamar tidur, office, salon, ruang tamu, penjara, pom bensin, dokter gigi,dapur, dan Toilet.

Reporter :
Editor :
444
Berita Sebelumnya Dandim 0823 Situbondo Beri Kejutan Di Hari Jadi Bhayangkara ke 71
Berita Selanjutnya 21 Perguruan Resmi Daftar Pada Open Turnamen Karate KKI Lhokseumawe CUP I

Komentar Anda